Persiku News - Pelatih Kepala Persiku, Agus Riyanto mengakui sebagian besar anggota timnya merupakan pemain muda yang masih minim pengalaman. Dengan bergulirnya kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014, para pemain tersebut diharapkan dapat menambah jam terbang sekaligus menganggat performa tim. ''Tidak ada perbedaan antara pemain senior dan yunior,'' katanya.

Masing-masing diberi kesempatan yang sama untuk menjadi starter. Sepanjang dapat meyakinkan tim pelatih dan menunjukkan grafik permainan yang baik, mereka akan tetap diturunkan sejak menit-menit awal. ''Semua tergantung kesiapan pemain,'' jelasnya.

Menurutnya, pemain muda dan senior sebenarnya dapat diramu menjadi kombinasi yang baik. Di satu sisi, semangat para pemain muda akan menjadi motor serangan yang tangguh. Sementara itu, pengalaman dari para pemain senior akan dapat dioptimalkan untuk dapat memaksimalkan skenario permainan yang sudah disiapkan. ''Kedua kekuatan tersebut akan kami gabungkan,'' jelasnya.

Khusus untuk kedua pemain asing, yakni Syla dan Amadou, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi. Sebagai legiun asing, performanya tentu harus di atas rata-rata untuk mengangkat performa tim. Hingga kemarin, pihaknya terus menggenjot penampilan keduanya.

Musim kompetisi tahun ini, dia secara pribadi tidak ingin memasang target muluk-muluk. Pasalnya, selain persiapan Persiku Kudus relatif apa adanya, hal itu juga didasarkan atas persiapan tim lawan. Sebagian besar diakuinya melakukan persiapan dengan lebih baik.

Meskipun begitu, pihaknya berharap dapat lolos ke babak 16 besar. Target itu bukan semata-mata dipatok sebagai pemacu semangat Juned dan rekan-rekannya. Tanpa target, tim diyakini tidak akan terpacu melakukan yang terbaik. ''Ini baru laga-laga permulaan dan kami akan terus berupaya lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya,'' tandasnya.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top