Persiku News - Manajemen PT Persiku Muria Raya membayarkan uang pengganti latihan kepada 14 pemain Persiku, Kamis (3/4/2014). Uang yang dibayarkan tersebut merupakan buntut dari aksi para pemain dan pelatih Persiku yang menuntut dibayarkannya gaji pemain dan pelatih, Rabu (2/4/2014) kemarin.

Manajer Bisnis PT Persiku Muria Raya, Amir Fashol mengatakan, tuntutan para pemain agar dibayar gaji yang masih menunggak selama tiga bulan itu tidak benar. Gaji pemain baru dihitung usai ditandatangani kontrak pada 21 Maret yang lalu.
"Kalau sebelum penandatangan kontrak, kita belum memberikan gaji. Tapi kita ganti dengan uang pengganti latihan dan uang jajan," kata Faishol kepada Tribun Jateng.

Faishol menjelaskan, untuk sementara ini, uang yang dibagikan kepada 14 pemain dari total 21 pemain yang sudah menandatangani hanyalah uang pengganti latihan. Hal itu disebabkan krisis keuangan yang masih melanda tim kebanggaan warga Kota Kretek ini.

"Sementara kita berikan kepada 14 pemain. Sedangkan tujuh pemain lainnya masih baru dan belum tanda tangan kontrak. Untuk jumlahnya juga tidak besar hanya berkisar Rp 700 ribu per pemain," jelasnya.

Sebelumnya, pelatih dan pemain Persiku Kudus menuntut kejelasan nasib mereka. Bahkan, kondisi mereka cukup memprihatikan hingga membuat para suporter memberikan bantuan berupa mie instant dan kopi, Rabu (2/4) kemarin.

Sebab, meski kickoff Divisi Utama Liga Indonesia akan digelar pertengahan April ini, namun hingga kemarin belum ada kontrak resmi dari pihak manajemen klub.
Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top