Persiku News - Pelatih Persiku Kudus, Agus Riyanto tidak memiliki target khusus ketika memimpin klub berjuluk Macan Muria mengikuti turnamen segitiga di Cilacap.

Agus hanya ingin melihat perkembangan performa permainan anak asuhnya saat menghadapi turnamen segitiga yang digelar oleh PSCS Cilacap, mulai Sabtu (1/3/2014) hingga Senin (3/3/2014).

"Tak ada target khusus. Kami hanya ingin melihat progres permainan kami setelah tim ini mulai dibentuk sejak pertengahan bulan Januari lalu," ujar Agus, Jumat (28/2/2014).

Selain menghadapi tuan rumah PSCS, Persiku juga akan menjajal kemampuan klub Divisi Utama lainnya, Persitara Jakarta Utara. Untuk menghadapi turnamen Pra Musim ini, Agus membawa 24 pemain termasuk dua pemain asing yang baru dilihat kemampuannya.

Kedua ekspatriat berasal dari Mali semuanya, dan baru pertama kali merumput di Liga Indonesia. Keduanya yakni Armado (striker) dan Mbamba (stopper).

"Kami akan mencoba keduanya di Cilacap," sambung eks pelatih Persitema Temanggung ini.
Dirinya juga menyinggung koordinasi permainan skuadnya sudah mulai membaik. Hal ini dilihatnya dari laga per laga uji coba yang telah dijalaninya.

"Saat dikalahkan Persijap (Jepara) 3-0, saat itu kami masih melakukan proses seleksi. Tetapi peningkatan terus terjadi, meski kami terakhir kalah saat menghadapi Persis Solo 2-1, para pemain sudah enjoy dan koordinasi antar lini sudah membaik," tandas Agus. (*)

Perkiraan Susunan Pemain Persiku (4-4-2): Edi Bagus (PG), Mustofa, Munadi (C), Mbamba, Junaidi, Sugeng, Yaya, Voller, Agus Riyanto, Marwansyah, Armado.

Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top