Persiku News - Para pemain Persiku Kudus melakukan mogok latihan sejak Kamis (6/3/2014) lalu. Mereka mogok latihan karena belum ada kejelasan status kontrak pemain mereka dengan manajemen Persiku.

Pelatih Persiku, Agus Riyanto mengatakan, sejak direkrut dan dimulainya latihan pada dua bulan lalu, para pemain belum secara resmi dikontrak PT Persiku Muria Raya selaku manajemen Persiku Kudus.

"Pemain mulai tidak mau latihan Kamis (6/3/2014) lalu. Mereka menuntut ada kejelasan status mereka. Pasalnya, sampai sekarang belum tanda tangan kontrak secara resmi," kata Agus Riyanto, usai menemui pemain di Mess Persiku, Selasa (11/3/2014).

Menurut Agus, antara pemain dengan manajemen sudah ada kesepakatan mengenai kontrak maupun harga atau gaji. Akan tetapi, selama mereka belum menandatangani kontrak, maka kesepakatan tersebut belum dilaksanakan.

"Padahal mereka sudah dua bulan latihan. Sehingga, mereka menuntut kejelasan ikatan kontrak," ujarnya.

Lebih lanjut Agus mengatakan, dirinya sendiri sudah menemui pihak manajemen Persiku untuk menyampaikan masalah tersebut. Dari pihak manajemen mengatakan bahwa mereka akan segera menyelesaikan masalah ini.

Kekhawatiran pemain dan pelatih Persiku terhadap kondisi ini cukup beralasan. Pasalnya, persiapan tim dalam menghadapi kompetisi divisi utama yang akan digelar April mendatang sudah mencapai 70 persen.

"Adanya masalah ini jelas mengganggu persiapan. Bahkan, laga uji coba dengan PSIS Semarang yang akan kami lakukan Sabtu (15/3/2014) besok, juga terancam batal," jelasnya.
Menurut Agus, pihak manajemen sendiri masih komitmen untuk melanjutkan tim Persiku untuk berkompetisi di Divisi Utama.

Hanya saja, Agus berharap komitmen tersebut ditunjukan dengan sikap manajemen yang segera merealisasikannya kepada 17 pemain dan satu asing yang sudah ada kesepakatan.

SUmber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top