Persiku News - Persiku Kudus siap berlaga di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Manajemen PT Kudus Muriaraya kembali menegaskan kesiapannya untuk dapat terus mengawal Tim Kota Keretek mengikuti kompetisi di tingkat nasional itu.

Hal itu terungkap dalam pertemuan antara suporter dengan manajemen di gedung KONI Kudus, Jumat (21/3). Selain dihadiri puluhan suporter, Bupati Kudus H Musthofa juga ikut menyaksikan pernyataan kesiapan dari manajemen. ''Persiku tetap jalan, tidak ada Persiku bubar,'' katanya.

Dia mengakui bukan persoalan mudah untuk dapat mempertahankan tim dengan tanpa dukungan APBD. Namun begitu, dia menegaskan akan tetap melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan Persiku. ''Apa yang terjadi selama ini merupakan sebuah proses,'' jelasnya.

Sulitnya pendanaan menyebabkan kondisi tim seperti ini. Pihaknya mengakui mencari uang itu tidak mudah. Sebagai bentuk keseriusan dalam mempersiapkan tim mengikuti kompetisi, sore kemarin pihaknya langsung mengontrak 12 pemain yang selama ini dipersiapkan untuk menjadi anggota tim.

Bupati Kudus H Musthofa yang memimpin langsung penandatangan kontrak menyatakan apa yang dilakukan saat sekarang menjadi pembuktian bahwa Persiku masih tetap eksis. Secara khusus dia juga meminta pihak yang meneken kontrak untuk dapat mencermati isinya. ''Jadi, nanti akan dapat diketahui hak dan kewajibannya,'' ungkapnya.

Secara simbolis penandatanganan pertama dilakukan secara bersamaan yakni Kepala Pelatih Agus Riyanto, Asisten pelatih Widhoro heriyanto, dan penjaga gawang Prahita Dian, setelah itu barulah Maryoto.

Pemain lainnya yang hadir dan mendapatkan kertas kontrak yakni Agus Supriyanto, Ali Mustofa, Juned, Endi Bagus Istiawan, Saddam Mardani, Deni Agus Yulianto, Agus Riyanto, dan Sugeng Riyadi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan harapannya kepada semua pihak yang hadir agar dapat secara bersama-sama membesarkan Persiku. ''Persiku harus dan tetap jalan. Persiku adalah kebanggan masyarakat Kudus, dan suporter adalah geloranya,'' ujarnya.

Sumber : SuaraMerdeka
Gambar : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top