Persiku News - Manajemen PT Kudus Muriaraya menanggapi pengunduran diri manajer Persiku, Subchan Wachid, dengan tenang. Menurutnya, proses pencarian sosok untuk memegang jabatan tersebut dapat dilakukan sambil mempersiapkan tim. Selama hal itu berlangsung, tim dipastikan tetap kondusif.

Komisaris PT Kudus Muriaraya, Maryoto, mengemukakan, hingga saat sekarang pihaknya masih terus mencari sosok yang tepat untuk menduduki kursi yang ditinggalkan Subchan. ''Tim masih kondusif,'' katanya, Jumat (28/2).

Sebenarnya, Subchan tidak benar-benar meninggalkan manajemen. Dia diharapkan dapat mengisi posisi di manajemen untuk membantu opersional tim. Tugas di belakang layar tersebut dinilai tidak akan banyak menyita waktu bintara kepolisian yang bertugas di Polsek Bae itu.

Disinggung soal kontrak pemain, dia menyatakan masih akan mempertimbangkan hasil kompetisi yang diikuti di Cilacap. Pantauan tim pelatih akan menjadi masukan bagi perekrutan pemain selanjutnya. ''Kami akan bicara itu setelah dari Cilacap,'' ungkapnya.

Mengenai dana, dia menyatakan masih akan tetap mengupayakannya. Secara prinsip, sepanjang ada pihak yang dapat diajak bekerjasama dengan manajemen untuk pendanaan, akan disambut baik. Dia tidak lagi memandang apakah pihak swasta yang akan membantu berasal dari Kudus atau luar daerah.  ''Yang penting dapat membantu operasional Persiku,'' tandasnya.

Seandainya hal itu masih belum juga berhasil, penggalangan dana dari pintu ke pintu akan ditempuh. Pihak yang dianggap dapat membantu operasional tim diharapkan dapat mengampu pembiayaan pemain. Teknisnya, donatur akan diserahi untuk menggaji pemain selama kompetisi berlangsung.

Cara seperti itu sudah dilakukan pada musim kompetisi sebelumnya. Pihaknya berhadap dapat melakukannya dan memastikan segala sesuatunya dapat lebih baik lagi. Mengenai kondisi yang dialami timnya, Maryoto menegaskan tidak hanya Persiku saja. Banyak tim lainnya juga bernasib seperti Tim Kota Keretek dan bahkan lebih parah. ''Yang jelas kami tetap berharap Persiku dapat tetap eksis,'' imbuhnya.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top