Persiku News - PT Liga Indonesia selaku operator resmi kompetisi sepak bola di Indonesia telah membagi 63 tim untuk berkompetisi di Divisi Utama. Mereka resmi mengeluarkan jadwal kompetisi Divisi Utama 2014, kemarin.

Dengan demikian, seluruh tim akhirnya mendapatkan kejelasan lawan dan waktu tanding. Seperti halnya Persiku Kudus. Tim kebanggaan warga Kudus ini memperoleh kejelasan. Mereka masuk di Grup 4 bersama Persip Pekalongan, PSIS Semarang, PSIR Rembang, Persipur Purwodadi, Persis Solo, PPSM Magelang, dan Persitema Temanggung.

Sesuai jadwal pertandingan, Persiku akan berhadapan dengan PSIR, pada 15 April. Persiku mulai mempersiapkan timnya untuk memenangkan pertandingan perdananya. Karena mereka tidak ingin menanggung malu di depan publiknya sendiri. Mengingat, pertandingan dihelat di Stadion Wergu, Kudus.

Pelatih Persiku Agus Riyanto, mengatakan timnya siap melawan tim mana pun yang menjadi lawannya. Termasuk ketika melawan PSIR. “Semuanya kita waspadai, apalagi ini merupakan pertandingan pertama Persiku,” kata Agung kepada Koran Muria, kemarin petang.

Untuk mewaspadai serangan PSIR, Persiku akan melakukan persiapan esktra. Dia tidak tidak ingin kalah saat melawan PSIR. Dari pantauannya, PSIR merupakan tim tangguh dengan skuadnya yang mumpuni.

Sumber : MuriaNews

1 komentar:

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top