Persiku News - Manajemen PT Kudus Muriatama pekan ini sudah mulai memulai persiapan pembentukan tim untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011 - 2012. Berbagai hal mulai disiapkan, mulai dari penggalangan dana hingga perekrutan pemain.

Menurut Komisaris PT Kudus Muriatama Ayatullah Humaini, sesuai hasil rapat pra temu teknik yang digelar PT Liga Indonesia pekan lalu, kompetisi akan digelar pada Januari 2013. Sedangkan pendaftaran tim paling lambat 30 Oktober 2012. "Rencana awal seperti itu," ungkapnya, Selasa (2/10).

Diakuinya, banyak hal yang masih perlu diperjelas. Terkait hal tersebut, pihaknya akan mengikuti pertemuan lanjutan yang digelar penyelengara laga itu. "Hal yang harus diperjelas misalnya jumlah peserta kompetisi maupun subsidinya," ujarnya.

Persoalan seperti itu memang harus diperjelas. Walaupun begitu, pihaknya meyakini penyelenggara kompetisi akan dapat melakukan kewajibannya dengan baik. Sekali lagi, semua itu didasarkan atas pengalaman sebelumnya.

Dia meyakini, pada pertemuan selanjutnya hal tersebut akan mulai dibahas. Satu hal yang pasti, pihaknya tetap tidak akan mengubah keputusan untuk berlaga di kompetisi yang digelar PT Liga Indonesia. "Kami menilai hal tersebut sudah merupakan keputusan yang tepat dengan mendasarkan pengalaman musim sebelumnya," paparnya.

Mengenai persiapan pembentukan tim, terkait jadwal kompetisi yang sudah mepet, juga akan terus dilakukan. Salah satunya, dengan menggelar seleksi pemain dalam waktu dekat ini. Humaini menyebut paling lambat hal tersebut akan dilakukan di akhir bulan ini.

Tentunya, segala sesuatu harus dikoordinasikan dengan calon pelatih mendatang. Hingga saat ini, pihaknya belum menentukan siapa yang akan mengarsiteki tim untuk musim kompetisi mendatang. Humaini hanya menyatakan sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah nama seperti Indra Tohir, Sudirman dan Sartono.

Sumber : Suara Merdeka
 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top