Persiku News - Persiku Kudus membutuhkan penyegaran jelang keikutsertaan pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012 - 2013. Selain ide-ide pengelolaan tim yang baru, Tim Kota Keretek juga membutuhkan sosok pengelola baru. Melalui upaya seperti itu dimungkinkan akan membawa Persiku ke arah yang lebih baik.

Komisaris PT Kudus Muriatama Ayatullah Humaini menyatakan, pihaknya tidak akan terlibat langsung dalam pengelolaan tim musim mendatang. Hal itu merupakan sinyal tidak akan masuk dalam jajaran manajemen tim lagi. "Saya hanya akan menjadi penonton saja," katanya, Senin (15/10).

Sebagai gantinya, tentu butuh personel baru untuk dapat masuk ke jajaran manajemen tim. Humaini menyatakan, di Kudus sebenarnya banyak pihak yang mempunyai gagasan brilian soal pengelolaan tim. Dengan kemampuan seperti itu diyakini mereka akan mampu mengelola tim dengan lebih baik. "Persoalannya, apakah mereka berani atau hanya pandai berbicara saja," ujarnya.

Penyegaran juga akan dilakukan pada pola pendekatan dengan perusahaan. Berbagai cara akan ditempuh dengan tujuan untuk mendekati pemilik modal agar dapat memberikan kontribusinya kepada tim. Paling tidak, mereka dapat terus memberi dukungan terhadap eksistensi Persiku.

Seperti komitmennya lebih awal, PT Kudus Muriatama hanya akan mengupayakan dana untuk operasional tim. Sedangkan pengelolaan tim sehari-hari diserahkan kepada personel baru. "Mungkin dengan cara seperti itu, akan muncul strategi-strategi baru yang lebih baik," tandasnya.

Terlepas dari semua dinamika yang terjadi selama ini, pihaknya sudah berusaha mempertahankan tim hingga saat sekarang. Banyak celah yang mungkin masih perlu dibenahi. Namun begitu, pihaknya meyakini semangat untuk dapat mempertahankan tim akan tetap dilakukan.

Faktanya, hal yang dialami saat ini tidak hanya menimpa Persiku saja. Banyak tim lainnya yang hingga saat sekarang bahkan lebih buruk kondisinya. "Tidak hanya untuk saat sekarang tetapi juga pada masa mendatang," ujarnya.

Sumber : Suara Merdeka
 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top