Persiku News - Butuh kerja nyata bukan Wacana, Persiapan awal pembentukan tim Persiku untuk musim kompetisi mendatang sepertinya menjadi kabar yang menggembirakan bagi suporter. Mereka berharap Tim Macan Muria akan dapat kembali berkiprah di level laga nasional.  Hanya saja, segala sesuatunya tentu sangat dipengaruhi kecintaan publik pada tim kebanggaannya itu.

Penerjemahannya, upaya masyarakat Kota Keretek untuk dapat mempertarhankan tim menjadi salah satu komponen yang sangat menentukan apakah Persiku dapat berlaga pada kompetisi musim depan atau tidak. Pernyataan tersebut dikemukakan salah seorang suporter macan muria, Ayik Kuswardani, Kamis (4/9).

Ditambahkannya, setiap akan digulirkannya musim kompetisi, harapan publik akan tetap sama, yakni bagaimana tim dapat terus eksis dan berprestasi. "Kami menyambut baik persiapan ke arah pembentukan tim untuk musim kompetisi mendatang," jelasnya.

Namun begitu, pihaknya menyatakan Persiku tidak membutuhkan pengamat atau mereka yang hanya pandai berwacana. Ibaratnya, bila hanya mengemukakan rencana-rencana besar tetapi tidak pernah mau terlibat untuk merealisasikannya, jelas bukan keinginan pendukung Tim Macan Muria. "Yang kami inginkan kerja nyata dan bukan wacana," imbuhnya.

Dia meyakini, kerja keras untuk mempertahankan tim menjadi sesuatu yang sangat perlu dilakukan pada kondisi sulit seperti sekarang ini. Tanpa dukungan APBD, dipastikan banyak kesebelasan termasuk Persiku yang terancam limbung. Dia meyakini bila semua pihak dapat mengambil peran sesuai fungsinya masing-masing, maka kondisi tim akan lebih baik lagi.

Tentunya, pihaknya mengajak semua pihak yang mengaku mempunyai kepedulian kepada Persiku untuk dapat secara bersama-sama memikirkan bagaimana konsep pengelolaan tim pada masa mendatang. Sudah terlalu banyak pandangan yang dilontarkan, namun hanya sedikit yang direalisasikan. "Persiku membutuhkan bukti, dan bukan hanya pendapat pemerhati," imbuhnya.

Sumber : Suara Merdeka
 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top