Persiku News - Manajemen Persiku Kudus untuk musim kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012 - 2013, dipastikan akan diwarnai sosok-sosok baru. Masyarakat dapat mengajukan proposal untuk menjadi bagian dari manajemen yang baru untuk menangani Tim Kota Keretek.

Komisaris PT Kudus Muriatama Ayatullah Humaini mengemukakan, pengelola tim masih dalam payung PT Kudus Muriatama, meski bisa dibilang baru. Penggantian tersebut ditegaskan hanya sebagai bentuk penyegaran. Melalui proses tersebut diharapkan muncul ide-ide segar untuk membawa Persiku ke kondisi dan prestasi lebih baik.

Selain itu, beberapa personel manajemen lama juga mempunyai kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan. "Pengelolaan tim akan diserahkan kepada orang-orang baru," paparnya, Minggu (14/10).

Disinggung soal hubungan antara PT Kudus Muriatama dengan manajemen, sebatas penyuplai dana saja. Pengertiannya, untuk urusan dana tetap akan diupayakan dari sumber-sumber yang digalang PT Kudus Muriatama. Mengenai kapan pemilihan manajemen yang baru, Humaini mengaku segala sesuatunya harus diputuskan secara bersama.

Beberapa komponen terkait akan dimintai saran soal format pemilihan sehingga menghasilkan manajemen yang solid. "Kami terbuka saja, siapa yang mau mengelola tim dapat mengajukan proposal," imbuhnya.

Meskipun begitu, legal formal manajemen tetap berada di bawah PT Kudus Muriatama. Jadi, pengelolaan tim pada musim kompetisi mendatang tidak harus membentuk Perseroan Terbatas (PT) baru. "Penyeleksian akan langsung dilakukan setelah ada proposal masuk," imbuhnya.

Pihaknya meyakini personel baru akan banyak membawa perubahan pada pengelolaan tim. Paling tidak, berbagai dinamika yang terjadi pada musim kompetisi lalu diharapkan menjadi pembelajaran semua pihak terkait pengelolaan tim musim mendatang. "Yang jelas, kami berharap agar Persiku dapat tetap eksis dan terus berprestasi meskipun dalam kondisi sulit seperti sekarang ini," imbuhnya.

Sumber : Suara Merdeka
 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top