Persiku News - Menunggaknya gaji para pemain Persiku selama dua bulan terakhir membuat manajemen ling lung. Melihat kondisi yang seperti ini, akhirnya suporter angkat bicara. Mereka menginginkan supaya semua pengusaha di Kudus bersatu menyelamatkan nasib Persiku.

Jumlah pengusaha di Kudus yang begitu banyak, dirasa sangat bisa untuk mengatasi masalah keuangan yang tengah melanda Macan Muria. Sayang hingga kini kepedulian mereka belum juga muncul. Hanya sebagian saja yang peduli akan nasib Persiku.

Ketua kelompok suporter Ngahwo Suparno ”Gepeng” mengungkapkan seharusnya para pengusaha di Kudus malu apabila satu-satunya tim di Kudus terkena krisis keuangan. Kudus yang terkenal sebagai industri tidak bisa membayar gaji pemain Persiku selama dua bulan.

”Bayangkan Mas, kita punya Djarum, Nojorono, Pura, dan masih banyak lagi pengusaha-pengusaha kaya di Kudus. Masak membantu menelesakan masalah ini tidak bisa,” katanya kemarin (12/9).

Suporter tidak menginginkan uang dari mereka, namun mereka Cuma menginginkan setiap pengusaha seperti Djarum, Nojorono, Pura masing-masing membeli dua pemain untuk Persiku. Jika itu terlaksana, dia yakin Persiku tidak akan terdegradasi dan mengalami tunggakan gaji seperti ini.

”Jika setiap perusahaan bisa di bebani pemain minimal dua, saya yakin Persiku bisa berprestasi dan tidak akan terdegradasi,” ungkapnya.

Terpisah, manajer Macan Muria Agus Imakudin menanggapi positif keinginan para suporter. Dia menilai para pengusaha Kudus belum bisa bersatu untuk memajukan Persiku. Kepedulian akan sepak bola juga kurang.

”Saya setuju dengan keinginan para suporter untuk membuat para pengusaha bersatu. Jika mereka mampu bersatu Persiku pasti akan lebih baik,” katanya.

Sebelumnya Agus Imakudin merasa kesulitan untuk mencari dana guna membayar tunggakan gaji pemain. Usaha apapun sudah dilakukan, namun masih belum cukup untuk melunasi gaji pemain yang belum di bayarkan. Mungkin ini merupakan salah stu solusi untuk mengatasi masalah keuangan Persiku. 

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top