Persiku News - Ketidak jelasan nasib pelatih Persiku Agus Riyanto nampaknya akan menemui titik terang pekan ini. Itu terjadi karena pelatih yang akrab disapa AR akan bertemu dengan manager Persiku Agus Imakudin untuk membahas masalah kontrak. 

AR mengaku akan melaporkan pertanggung jawabnya kepada pihak menejemen. Hasil laporan pertanggung jawabanya tersebut, nantinya akan menjadi bahan pertimbangan apakah akan diputus kontrak ataukah tetap bertahan di Persiku.

”Minggu depan saya akan bertemu Agus Imakudin untuk melaporkan kinerja saya selama melatih di Persiku. Dari pertanggung jawaban tersebutlah yang menjadi bahan pertimbangan untuk kelanjutan nasib saya. Semua saya serahkan ke manajemen,” ujarnya Sabtu (6/9), kemarin.

Sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas terdegradasinya Persiku, Eks pelatih Persip Pekalongan ini pasrah akan nasibnya. Tapi kalaupun masih dipercaya melatih Persiku, dia yakin akan mengembalikan Persiku ke Divisi Utama lagi.

”Apapun yang akan menjadi keputusan menejemen saya akan legowo menerimanya. Karena memang saya lah yang paling bertanggung jawab akan hal ini,” katanya.

Pelatih asli Semarang ini mengaku pihaknya masih merasa kecewa dengan hasil degradasi yang dialami timnya. Dia menilai ada faktor yang tidak beres pada pertandingan terakhir Divisi Utama kemarin. Hingga akhirnya timnyalah yang menjadi korban.

Semenjak kekalahan 2-0 atas PSIR Rembang di laga terakhir, Agus merasa sangat terpukul. Mulai itulah dia tidak mau ikut campur dengan apapun yang berkaitan dengan bola. Mulai dari nonton pertandingan bola sampai dengan baca koran. 

Untuk menghilangkan kekecewaanya akan Persiku, kini Agus Riyanto kembali ke kampung halamanya Semarang untuk melatih tim yang pernah membesarkan namanya. Kini dia melatih salah satu tim divisi satu intern PSSI Sport Supaya Sehat (SSS).

”Di klub ini saya dibesarkan, kini dalam mengisi kekosongan jadwal saya mencoba kembali mengabdi di klub ini sampai mendapat kejelasan nasib di Persiku,” katanya.

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top