PersikuNews - Suporter Macan Muria (SMM) tetap akan mendukung Persiku. Meski begitu, suporter akan terus memberikan kritikan bila diperlukan. Penerjemahan semangat tersebut dapat diimplementasikan dengan memberikan semangat terhadap upaya apa pun untuk memajukan Tim Macan Muria.

Dihubungi Suara Merdeka, saat peringatan ke-13 tahun SMM pada Minggu (24/4), Ketua SMM Ayik Kuswardani menyatakan, pihaknya tidak perlu berpanjang lebar menjelaskan arti dukungan terhadap tim. Menurutnya, segala sesuatunya lebih tepat dibuktikan dengan hal-hal yang bersifat nyata.
”Kami akan terus memberikan dukungan terhadap Persiku Kudus,” katanya. Dia menegaskan fanatisme pendukung Persiku kepada tim kebanggaannya masih tetap terjaga. Terlepas kompetisi yang diikuti maupun prestasi yang diraih, dukungan semangat dipastikan akan tetap mengalir ke tim.

”Baik laga tandang apalagi kandang akan tetap kami berikan,” jelasnya. Ditambahkannya, sejak awal suporter berusaha mengirimkan sinyal kepada semua pihak bahwa dukungan tidak hanya diberikan saat tim berada di atas angin.

Tapi dukungan hendaknya diberikan kepada tim pada posisi apa pun. ”Tim dalam kondisi baik atau buruk, kami tetap memberikan dukungan,” tandasnya.

Prestasi.
Sikap seperti itu akan tetap ditunjukkan apakah tim berlaga di Liga Nusantara atau Divisi Utama. Tentu, akan lebih membanggakan bila Tim Kota Keretek mempunyai prestasi yang membanggakan di kasta tertinggi.

Menurutnya, hal tersebut wajar disuarakan oleh suporter manapun. Tidak hanya mengharapkan prestasi, pihaknya secara terbuka juga menyampaikan kritik kepada manajemen tim seandainya ada hal-hal yang dianggap kurang baik. Upaya seperti itu bukan merupakan sikap permusuhan, tetapi lebih ditujukan untuk kebaikan Persiku.

Sumber:  Suaramerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top