PersikuNews - Persiku Kudus kembali menargetkan poin penuh saat menjamu Persekap Pekalongan pada lanjutan kompetisi Liga Nusantara (Linus), Rabu (27/4).

Anak asuh Hidayat berharap dapat kembali meneruskan tren kemenangan setelah sebelumnya mengempaskan tuan rumah Persiharjo Unsa Asmi 1-0.

Pelatih Kepala Persiku Hidayat kepada Suara Merdeka, Selasa (26/4) menyatakan semua pemain dapat diturunkan pada laga tersebut. Raihan poih penuh pada laga perdana diharapkan dapat mendongkrak motivasi timnya.

”Kami berharap dapat meneruskan tren kemenangan,” katanya. Namun begitu, pihaknya juga berharap Sugeng Riyadi dan rekan-rekan juga tidak memandang rendah tim tamu.

Secara terbuka, arsitek Tim Macan Muria tersebut mengaku buta kekuatan calon lawannya. Mereka dapat saja menyimpan kekuatan dan menjungkalbalikkan ekspetasi publik Kudus.

Pembenahan
Hal lain yang diwaspadai, yakni beban yang disandang Persiku ketika harus bermain di kandang sendiri.

Harapan yang begitu besar untuk dapat sesegera mungkin memenangkan pertandingan, dikhawatirkan justru akan berdampak sebaliknya. Bagaimanapun, tim harus dapat fokus menghadapi laga perdana di kandang itu.

”Mereka harus dapat bermain dengan tenang,” paparnya. Bermaterikan pemain yang hampir sama seperti saat melawan Persiharjo Unsa Asmi, Persiku diharapkan dapat tampil garang melawan tim tamu.
Persiku saat menghadapi Persiharjo

Memainkan pola 4-3-2-1 Tim Macan Muria tidak hanya ditarget meraih poin penuh tetapi juga menyuguhkan permainan yang menarik.

Seperti diketahui, laga di kandang dalam sebuah kompetisi resmi sudah beberapa bulan tidak disaksikan publik Kudus. Saat sekarang merupakan waktu yang tepat untuk dapat menampilkan yang terbaik untuk Persiku.

Di tengah banyaknya harapan terkait target kemenangan yang dipatok untuk tim, pihaknya juga mengakui masih harus mengoreksi sejumlah hal. Salah satunya, terkait peningkatan kondisi fisik pemain.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top