PersikuNews - Pelatih Kepala Persiku, Hidayat berharap anak asuhnya dapat tetap menjaga kesolidan tim menghadapi laga-laga kompetisi Liga Nusantara (Linus) kedepan.

Arsitek Macan Muria itu juga berharap pemain dapat memperbaiki kekurangan dari pertandingan yang telah dilakukan. Artinya, evaluasi tetap menjadi bagian penting dari tim yang tidak dapat dikesampingkan begitu saja.”Evaluasi tetap kami lakukan,” tandasnya.

Banyaknya laga yang diikuti juga mempunyai konsekwensi tersendiri. Salah satunya, penyiapan fisik dan stamina agar senantiasa fit di lapangan. Terkait hal tersebut, di sela laga pihaknya tetap meminta pemain untuk dapat menjaga fisiknya.

Bagaimanapun juga, tanpa didukung fisik yang memadai, skenario permainan yang sudah diancangkan pelatih tidak akan dapat dijalankan dengan baik.Beberapa hal yang hingga saat sekarang masih menjadi pekerjaan rumah yakni soal penyelesaian akhir.

Tim Kota Keretek diakui masih belum sepenuhnya mempunyai daya dobrak di lini depan sesuai yang diharapkan. Dalam sejumlah laga, ba?nyak peluang tetapi belum semuanya dapat diselesaikan menjadi gol. “Kami akan menyempurnakan lagi pada masa-masa mendatang,” tandasnya.

Satu hal yang pasti, pihaknya tetap meyakini Persiku Kudus akan dapat berprestasi pada kompetisi tersebut. Tanpa bermaksud memandang rendah tim-tim lainnya di grup B, peluang tersebut tetap ada.Para pemain tersebut dinilai sudah merepresentasikan potensi pemain lokal.
 
Pasalnya, sebagian besar anggota tim merupakan pemain asli Kudus. Terkait hal itu, Ketua KONI Muhammad Ridwan menambahkan, potensi sepak bola di Kudus cukup berlimpah. Bibit-bibit sepak bola dianggap sudah mewarnai komposisi tim yang ada. Soal pemilihan anggota tim tentu menjadi kewenangan pelatih.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top