PersikuNews - Pelatih Kepala Persiku Hidayat optimistis dapat mengatasi perlawanan tuan rumah Persipa Pati pada lanjutan kompetisi Liga Nusantara (Linus) pada Rabu (4/5). Tiga poin ditarget pada laga tersebut.

Meskipun begitu, arsitek Macan Muria tersebut tidak akan memandang rendah Persipa yang saat itu bertindak sebagai tuan rumah. “Kami belum mengetahui kekuatan mereka saat ini,” tandasnya. Hidayat menyatakan masih banyak hal yang harus dibenahi timnya. Salah satunya terkait kerja sama tim.

“Itu masih harus kita benahi ke depan,” tandasnya. Kata dia, soal kerja sama masih belum sepenuhnya padu. Dari dua laga terakhir yakni melawan Persiharjo Unsa Asmi (1-0) dan Persekap Pekalongan (5-0), dia menilai masih belum sepenuhnya pemain dapat menjalankan skenario yang disiapkan.
“Dalam beberapa hari mendatang kami akan membenahinya,” ungkapnya. Hidayat secara khusus juga masih menyebut masalah penguasaan bola timnya yang masih bermasalah.

Masih mendasarkan pada dua laga sebelumnya, pemain sering kehilangan bola. Kondisi tersebut mengakibatkan skenario permainan masih belum dapat dijalankan dengan baik. “Masih ada waktu untuk membenahi,” tandasnya.
Apresiasi
Namun, dia juga mengakui penampilan timnya juga sudah cukup baik. Baik lini depan, tengah dan belakang sudah berusaha menjalankan dengan sebaik-baiknya. Hal tersebut salah satunya dilihat dari solidnya lini belakang yang hingga saat sekarang masih belum pernah kebobolan dalam dua laga terakhir.
Dia mengingatkan, bahwa laga-laga mendatang diyakini tidak akan mudah dilalui begitu saja. Bila lengah, dimungkinkan kondisi yang akan terjadi sebaliknya.

“Ini yang harus kita pertahankan,” paparnya. Satu hal lagi, pihaknya kemungkinan besar akan tetap melakukan rotasi.

Hal tersebut terkait kondisi pemain jelang laga tandang kedua itu. Rotasi pemain diharapkan mendapatkan formasi terbaik pemain. “Tren kemenangan tersebut diharapkan dapat terus dilanjutkan,” paparnya.
Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top