PersikuNews - Atmosfer kembali bergulirnya kompetisi mulai dirasakan di Jawa Tengah. Adalah Asprov PSSI Jateng yang mulai memutar roda persaingan di ajang Liga Nusantara 2016 mulai hari Minggu 24 April ini.

Sebanyak 12 tim berkompetisi dengan dibagi dalam tiga Grup. Grup A bermaterikan Persik Kendal, Persis Muda Solo, Persebi Boyolali dan Persekat Kabupaten Tegal. Di Grup B ada Persiharjo Sukoharjo, Persiku Kudus, Persekap Kabupaten Pekalongan dan Persipa Pati.

Sementara di Grup C diisi oleh PSD Demak, Persak Kebumen, Persikaba Blora dan PSIP Pemalang. Laga di Grup B antara Persiharjo Sukoharjo versus Persiku Kudus yang digelar di Stadion Gelora Merdeka, Sukoharjo berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

“Kembali diputarnya kompetisi dalam hal ini kami di Liga Nusantara Jateng menghadirkan gairah luar biasa bagi pemain, pelatih juga suporter kami,” terang pelatih Persiku, Hidayat.
Sementara di Kendal, tuan rumah Persik juga berhasil memenangi laga perdananya dengan menaklukkan Persis Muda Solo lewat skor tipis 2-1.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top