Persiku News - Beberapa pekan sebelum digelarnya kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014, Manajemen PT Kudus Muriaraya masih terus menggalang sponsor untuk modal kompetisi tim. Melihat kondisi dan dinamika yang berkembang saat ini, sepertinya sulit mencari donatur tunggal. Hal yang masih terus diperjuangkan yakni mengupayakan sponsor bersama.

Komisaris Utama PT Kudus Muriaraya, Maryoto, mengemukakan, untuk saat ini pihaknya tidak lagi memikirkan apakah sponsor berasal dari Kota Keretek atau luar daerah. Yang penting, siapapun yang membantu pembiayaan kompetisi untuk tim akan disambut terbuka. ''Masih ada beberapa konfirmasi dari perusahaan yang ditunggu,'' katanya.

Salah satunya, dari salah satu pabrikan rokok besar di Jawa Timur. Pembicaraan awal mengenai hal itu sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Proposal lengkap juga sudah dikirimkan dan pihaknya masih menunggu jawabannya.

Kabar baik juga masih terus ditunggu dari perusahaan kopi kemasan berskala nasional. Bila ada sinyal positif, jelas akan memberi angin segar terhadap upaya penggalangan dana ke depan.

Berbeda dengan kondisi beberapa musim sebelumnya, saat ini sulit untuk mencari sponsor tunggal. Sebelumnya, Persiku identik dengan produk rokok yang berasal dari Kota Keretek. Namun begitu, upaya untuk mendapatkan alokasi dari pabrikan tersebut untuk musim kompetisi tahun ini sepertinya tidak dapat dilakukan. ''Akhirnya, kami mencari sponsor dari manapun,'' tandasnya.

Satu hal yang pasti, pihaknya akan terus mengupayakan cara agar Persiku dapat terus eksis dan berkompetisi. Diakuinya, bukan perkara mudah untuk melakukan hal tersebut. Meskipun begitu, manajemen tetap berkomitmen agar Tim Kota Keretek dapat terus ''hidup''.

Pada saat bersamaan, pekan ini masih dilakukan seleksi pemain. Diperkirakan, dalam beberapa pekan mendatang baru diperoleh gambaran awal kerangka tim.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top