Persiku News - Hujan yang berlangsung berhari hari dan membuat sebagian kota Kudus tergenang juga mempengaruhi proses seleksi tim kebanggaan warga Kudus, Persiku. Meski kondisi stadion Wergu tidak mengalami banjir, namun jalan akses ke stadion tergenang.
 
"Tapi para pemain semangat tetap berlatih meski akses ke stadion tergenang, saya salut," ungkap pelatih Persiku, Agus Riyanto, Jumat (24/1/2014).

Meski demikian dirinya tidak memaksakan untuk berlatih di stadion Wergu Wetan jika hujan turun sangat lebat. Hal itu karena kondisi lapangan yang becek justru akan menyulitkan para pemain.

Untuk mengatasinya, mantan pelatih Persip Pekalongan tersebut memindahkan latihan para pemain seleksi Persiku ke lapangan Futsal. "Kita pindah ke United Futsal, kalau indoor kan ga terpengaruh dengan hujan, kalau hujan kasian para pemain, nantinya juga rawan cedera," paparnya.

Dalam lapangan futsal tersebut Agus memantapkan para pemain untuk memaksimalkan latihan fisik. Game hanya sebagai hiburan menjelang akhir proses latihan. Dengan begitu, dirinya tidak kehilangan banyak waktu untuk terus memantau perkembangan para pemain seleksinya.

Menurutnya pemantauan tersebut sangatlah penting. Berdasarkan pengamatan itulah dirinya menentukan siapa pemain yang akan dicoret dan direkomendasikan kepada manajemen.

"Namun kalau suasana gerimis, tidak begitu becek, meski akses ke stadion banjir, kita juga tetap selenggarakan latihan di Wergu Wetan," tambah Agus.

Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top