Persiku News - Pelatih Kepala Persiku Agus Riyanto dalam beberapa hari mendatang masih akan disibukkan dengan seleksi pemain untuk timnya. Arsitek Tim Macan Muria itu mengaku sudah mendapat sejumlah nama yang kemungkinan besar akan direkrut.

Sambil memantau pelamar baru, dia juga masih tetap memperhatikan sejumlah pemain yang sudah masuk daftar incaran. ''Seleksi masih terus digulirkan,'' katanya, Kamis (16/1).

Ditambahkannya, bila segala sesuatu sesuai rencana kerangka tim sudah dapat diperoleh pekan depan. Setelah itu, pihaknya akan memulai latihan dengan penekanan persiapan tim menghadapi kompetisi. Salah satu yang akan dilakukan dengan tim barunya tersebut, yakni menggembleng fisik. ''Kami berharap pekan depan sudah mendapatkan kerangka tim,'' imbuhnya.

Dalam beberapa hari mendatang dimungkinkan masih akan ada sejumlah nama yang bergabung. Pencoretan pemain pun tetap masih dapat dilakukan dengan memantau kondisi pemain seleksi. Terkait pemain asing, pihaknya masih terus menunggu sinyal dari manajemen PT Kudus Muriaraya.

Pasalnya, hal itu sangat berkaitan dengan anggaran. Secara prinsip, pihaknya siap menyesuaikan antara ketersediaan dana dan juga kualitas pemain asing yang akan dipilih untuk memperkuat tim. ''Termasuk soal jumlah pemain asing yang direkrut,'' ungkapnya.

Dia menyadari, semua pihak tentu mengharapkan agar Persiku dapat berprestasi lebih baik lagi tahun ini. Secara pribadi dan selaku pelatih kepala, tekad seperti itu juga akan diupayakan realisasinya. Pihaknya juga akan berusaha sekuat mungkin agar pencapaian tim dapat lebih baik dari periode sebelumnya. Syaratnya, semua pihak harus sama-sama mendukung keberadaan tim.

Khusus kepada pemain, dia berharap agar mereka tidak cepat mengeluh dan bekerja keras untuk mencapai tujuan tim. Satu hal yang pasti, dia berharap agar kebersamaan dapat diwujudkan dalam timnya kelak. Kondisi seperti itu diyakini akan dapat mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top