PersikuNews - Transparansi, profesionalitas, kredibilitas serta reaksi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di bawah pimpinan La Nyalla Mahmud Matalitti akan diuji oleh suporter klub Tanah Air. Dalam dialog bertajuk "Suporter Bertanya? PSSI Menjawab" di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (5/7), para suporter akan mengajukan sejumlah pertanyaan kepada para petinggi PSSI soal hal-hal yang berhubungan dengan sepakbola Indonesia.

Kesempatan tersebut, dimotori oleh Forum Diskusi Suporter Sepak Bola Indonesia (FDSSI) dan You Need Me (YNM). Salah satu harapan digelarnya acara ini adalah persepakbolaan Indonesia bisa kembali berjalan dengan baik.

Pihak panitia penyelenggara, Wawan Wahab, mengatakan jika kelompok suporter yang bakal hadir di antaranya adalah Persipura Mania (suporter Persipura Jayapura), SNEX Semarang (PSIS Semarang), Aremania (Arema Cronus), Kacong Mania (Persepam Madura United), Singa Mania Palembang (Sriwijaya FC), dan The Jakmania (Persija Jakarta).

"Yang sudah konfirmasi hadir dari beberapa kelompok suporter sekitar 350 orang. Kami ingin buka-bukaan dengan PSSI. Suporter tidak ingin lagi ada berita abu-abu baik diberbagai media atau juga simpang siurnya berbagai informasi yang ada di dunia maya serta barisan suporter," ungkap Wawan Wahab.

Sedangkan pihak yang bakal hadir lainnya, yakni perwakilan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), KONI, KOI, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), dan juga Tim Transisi.

"Kami hanya ingin sepak bola Indonesia bisa hidup kembali. Tidak mati seperti sekarang ini. Ayo hadir, mari sama-sama kita minta kepada PSSI untuk transparan. Ayo kita buktikan bersama, apa betul PSSI mau terjadi adanya keterbukaan?" tegas pendukung klub PSM Makassar tersebut.

Sumber : Bola.net

1 komentar:

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top