PersikuNews - Penggawa muda Persiku, Ilyas berusaha menyikapi berhentinya kompetisi dengan sikap positif. Dia bersyukur dalam waktu dekat bisa kembali merumput walau levelnya tidak setingguli Liga Nusantara.

Bersama sejumlah Persiku lainnya yang berusia 21 tahun atau kurang, Ilyas akan masuk tim PS Diklat yang akan turun di HW Cup XII, 26 Juli di Pekalongan.

Bersama dengan dia, ada nama Solikul dan Adit Wafa. Terselip sebuah cerita unik tentang ketiga pemain ini, seperti yang dituturkan Ilyas beberapa waktu lalu.

“Setelah HW Cup usai nanti, kemungkinan kami bertiga akan bertolak keluar Jawa untuk membela Kalimantan Tengah. Ceritanya cukup panjang,” ungkap Ilyas.

Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang ini ditawari untuk masuk tim Pra-PON Kalimantan Tengah ketika masih bermain untuk sebuah klub disana. Kala itu, dia merantau bersama dengan Adit Wafa.

“Tawaran itu nasih berlaku sampai sekarang dan kami pertimbangkan masak-masak, karena bisa membuka relasi di masa depan,” kata Ilyas.

Untuk Solikul, lanjut Ilyas, dia rekomendasikan ke pelatih agar tiga pemain muda ini direkrut sekaligus.

“Kami sudah bersama sejak junior. Tekad kami sih, bisa main bareng satu klub selamanya, semoga saja impian itu terlaksana,” tutup Ilyas.

Sumber : murianews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top