PersikuNews - Manajer Persiku Kudus Agus Imakudin menegaskan, kebimbangannya terkait nasib Persiku Kudus dan kompetisi yang tidak jelas harus segera diakhiri. Terlebih, ini menyangkut operasional klub yang harus ditanggung tanpa dukungan sponsor.

"Harus diakui dukungan dari publik Kudus terhadap nasib Persiku sangat minim. Terlalu berat kalau harus dipikir sendiri," keluh Udin, Sabtu (9/5/2015).

Di sisi lain, PSSI Jateng sudah memutuskan untuk menghentikan kompetisi Liga Nusantara 2015. Sementara, sampai sekarang belum ada kejelasan mengenai kelanjutan kompetisi. Karena itulah, manajemen Persiku mewacanakan opsi untuk memutus kontrak seluruh pemainnya.

”Jika (kompetisi) sudah tidak ada kejelasan lagi, terpaksa tim Persiku musim ini akan dievaluasi ulang.  Salah satunya, menyiapkan opsi memutus kontrak pemain,: kata Udin, sapaan akrab Agus Imakudin.

Dia merencanakan, Minggu (10/5/2015) hari ini, manajemen dan jajaran pelatih akan duduk bersama dan membahas masalah ini. ”Tentang Persiku, bagaimana selanjutnya, dilihat sisi baik maupun buruknya. Harapannya agar keputusan akhir yang diambil tidak menimbulkan polemik di kemudian hari," imbuhnya.

Dia menilai situasi yang tengah terjadi sekarang ini penuh dilema. Jika tim tetap dipertahankan, maka biaya operasional semakin membengkak. Begitu juga sebaliknya. Udin berharap, pertemuan besok bisa membawa jalan keluar yang baik bagi semua pihak.
Terpisah, Pelatih Persiku Riono Asnan menyerahkan sepenuhnya keputusan tentang masa depan tim ini kepada manajemen. Sebelumnya, dia sudah memutuskan untuk sementara waktu meliburkan agenda latihan para pemain.

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top