PersikuNews - Dukungan warga dunia maya kepada PSSI sepertinya tidak begitu kuat. Ini terlihat dari petisi berjudul Cabut SK Pembekuan PSSI! yang dibuat pemilik akun Ade Chandra di laman Change.org

Petisi yang telah berdurasi sepekan itu ternyata masih berstatus berwarna merah. Hingga Ahad (26/7) pukul 03.00 WIB, petisi ini baru mendapatkan 3.303 pendukung atau masih memerlukan dukungan dari 1.697 untuk bisa mencapai 5.000 tandatangan.

Petisi ini kalah populer dibandingkan dengan petisi Usut Tuntas Teror Tolikara dan Cokok Pelakunya. Hingga waktu yang sama, petisi ini tercatat sudah mengumpulkan 31.766 pendukung.

Sementara itu Ade Chandra melayangkan petisi ini kepada Presiden Indonesia Joko Widodo (@jokowi) dan Menpora Imam Nahrawi (@imam_nahrawi).

Dalam petisi tersebut, Ade menuliskan,''Saya hanya suporter dan penikmat sepakbola Indonesia yang hanya ingin melihat hiburan itu dikembalikan seperti semula dan pada tempatnya. Karena dengan sepakbola lah kami bisa terhibur.

Anda (Menpora) lihatlah banyak korban yang harus dikorbankan atas perilaku anda, dan anda tidak melihat itu semua, dan anda hanya melihat satu kelompok saja.

Karena mengacu pada salah satu keputusan PTUN, Menpora wajib mencabut SK sanksi administratif terhadap PSSI yang telah diterbitkan. maka otomatis Menpora dalam hal ini harus menghormati keputusan tersebut.

Maka dari itu, mari kita sama-sama membangun sepakbola Indonesia yang lebih baik dengan cara yang benar.

Karena kami ( Pecinta Sepakbola Indonesia ) sudah sangat rindu akan atmosfer tribun untuk menikmati sepakbola Indonesia sesungguhnya.''

Sumber : Republika.com

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top