Persiku News - Langkah manis kembali ditorehkan Persiku dalam keikutsertaannya di Piala Bupati Karanganyar. Melawan diklat PPSM Magelang, tim yang diarsiteki Widhoro Heryanto tersebut pulang dengan kemenangan 2-0.

Dua gol Persiku pada laga yang berlangsung di Lapangan Ngarjosari, Popongan, Karanganyar, Sabtu (8/2) dilesakkan oleh Agus Santiko pada menit ke-11 dan Solikul pada menit 14.

”Kami sangat menghargai kerja keras yang ditunjukan para pemain. Intinya, kami tidak akan menuntut banyak gol,” kata pelatih Persiku, Widoro Heryanto.

Ia mengatakan, pada babak pertama timnya bermain sangat bagus. Meski tidak menutup kemungkinan pada babak pertama mampu mencetak lebih dari dua gol. Namun, dirinya tidak akan menyalahkan para pemainya yang dinilai kurang memanfaatkan kemelut. 

”Bisa saja pemain kami menciptkan banyak gol. Tapi penyelesaian akhir kurang sempurna,” jelasnya.

Selain itu, garis pertahanan PPSM sendiri dinilai sangat kuat usai kebobolan dua gol itu. Namun, genjatan serangan dari kedua tim gagal diselesaikan oleh kedua tim. Ia menilai, kerja keras yang dilakukan Agus Santiko dkk sejak menit pertama bisa langsung membuahkan gol. Jika para pemain bermain tidak individu dan mampu bekerjasama secara tim.

”Kami tidak akan mentargetkan Persiku untuk bisa meraih juara. Namun, jika kerja keras dan semangat yang ditunjukan oleh para pemain bagus. Kami berharap mereka mampu menciptakan kemenangan tiap pertandingan sehingga bisa ke final,” ujarnya.

Sehingga dengan kemenangan tersebut, Persiku berhasil lolos ke semifinal. Mereka akan menghadapi tim pemenang antara Persijap Jepara dan Persis Jr pada Kamis (12/2) mendatang. 

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top