Persiku News - Pendukung Persiku tetap memberikan apresiasi terhadap pencapaian prestasi tim yang bertengger di papan tengah grup II Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012 - 2013. Tampil di kompetisi dengan kemampuan apa adanya saja sudah menunjukkan semangat Tim Kota Kretek untuk dapat terus berkiprah di level nasional.

Ketua Suporter Macan Muria (SMM) Taufan Hapsoro menuturkan adalah hal yang wajar bila sebagian suporter menginginkan tim yang didukungnya dapat mencapai prestasi setinggi mungkin. Hanya saja, pihaknya juga tidak menutup mata dengan kondisi yang dialami tim. ''Apapun hasilnya, SMM tetap bangga atas pencapaian Persiku dalam melakoni kompetisi,'' katanya.

Ke depan, pihaknya berharap dapat berbagai hal dapat menjadi lebih baik lagi. Secara khusus dia mengharapkan agar berbagai catatan yang dianggap masih kurang optimal dapat dibenahi sebelum Persiku melangkah ke kompetisi berikutnya. ''Internal maupun eksternal pengelolaan tim harus lebih baik lagi,'' tandasnya.

Salah satunya, terkait upaya penggalian dana untuk operasional tim pada masa mendatang. Pihaknya menilai hal itu masih menjadi kendala utama. Bila pekerjaan rumah itu sudah dapat dicarikan jalan keluarnya, dia meyakini manajemen akan secara lantang mematok target untuk Tim Kota Keretek. ''Jadi, tidak hanya asal berkompetisi saja,'' ujarnya.

Mengenai siapa yang akan mengelola tim pada masa mendatang, dia berharap dapat dilakukan seleksi yang lebih tepat. Seseorang yang dianggap mempunyai ambisi dan solusi untuk dapat memajukan tim, terserah berasal dari kalangan mana, harus tetap mendapat tempat.

Semua itu dilakukan agar Persiku dapat mempunyai grafik perkembangan yang baik dan tidak hanya jalan di tempat saja. ''Kami berharap orang mempunyai kepedulian, kemampuan dan kapasitas mendapat tempat di manajemen,'' jelasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top