Persiku News - Kelompok suporter terbesar Persiku Kudus yakni Suporter Macan Muria (SMM) Kudus berencana mengadakan acara nonton bareng (10/6) di sekretariat SMM Kudus, kompleks Gor Wergu Wetan, mulai pukul 15.00 WIB.

Ketua Umum SMM Kudus, Taufan Hapsoro, mengatakan hal tersebut setelah menghubungi official media Persiku Kudus News guna publikasi informasi. "Besok kita adakan nonton bareng buat teman-teman suporter karena Persiku bermain tanpa suporter."ujarnya via telepon.

Dia juga mengatakan bahwa kegiatan ini murni dari internal SMM dan digunakan untuk mengobati rasa kecewa suporter,"Ini kegiatan internal, harapannya bisa mengobati rekan-rekan suporter."imbuhnya.

Sesuai Aturan
Adanya konser yang diadakan oleh salah satu produk rokok yang sedianya digelar hari ini di Stadion Wergu Wetan Kudus sebetulnya tidak menyalahi aturan. Pasalnya, ijin penggunaan lapangan stadion kebanggaan warga kota Kudus tersebut sudah jauh-jauh hari dilakukan. Pada waktu itu, pihak penyelenggara acara konser dengan pihak terkait telah mencari hari yang pas untuk melaksanakan konser tersebut. Dipilihlah hari Minggu, 9 Juni 2013 karena tidak ada jadwal main untuk Persiku Kudus.

Pada waktu itu, belum ada konfirmasi jadwal pertandingan sepakbola untuk Persiku Kudus pada tanggal tersebut. Hingga akhirnya terjadi perubahan jadwal yang dilakukan oleh pihak BLI yang menjadwalkan Persiku melawan Persikabo Bogor di stadion Wergu Wetan.
Pewarta : Eko Nugroho

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top