Persiku News - Permainan Persiku Kudus yang selalu konsisten hingga pertandingan terakhir, membuat para pemainnya dilirik tim tetangga seperti Persijap Jepara.
 
Seorang pemain Persiku yang cukup diminati yaitu pemain belakang, M Idris.
Pelatih Persiku, Lukas Tumbuan mengatakan, Idris dilirik pelatih Persijap, Basalamah, setelah melihat permainan Idris dalam beberapa kali pertandingan.

Kokohnya pertahanan Idris mampu memikat hati Basalamah.

"Saya ketemu dengan Basalamah, dia tertarik dengan pemain Persiku. Khususnya pemain belakang M Idris," kata Lukas Tumbuan saat ditemui di kontrakannya di Perumahan Megawon Asri, Kudus, Jawa Tengah, Senin (24/6/2013).

Menurut Lukas, Idris akan direkrut oleh Basalamah untuk bergabung dengan Persijap Jepara.

Hal itu karena Idris dinilai mampu menjadi pilar pertahanan Persijap.

Selain Idris pelatih Persijap juga melirik beberapa pemain Persiku Lainnya Mereka yaitu Joko Purnomo (depan), Agus Riyanto (tengah), Sugeng Riyadi (tengah), Sadam Mardani (belakang), dan Hanafi.

"Keenam pemain itu rencananya akan direkrut Basalamah untuk memperkuat Persijap U-21," kata Pelatih Persiku Kudus, Lukas Tumbuan, saat ditemui di Kontrakannya di Perumahan Megawon Asri, Kudus, Jawa Tengah, Senin (24/6/2013).

Namun, untuk kepastiannya, Basalamah diminta Lukas untuk membicarakan hal tersebut ke Komisaris PT Persiku Muria Raya, Maryoto. Pasalnya, hal ini menyangkut dua tim yang berbeda.

Persiku Kudus mampu menyelesaikan 16 pertandingan Divisi Utama dengan menempati peringkat empat di atas tim Persitema Temanggung. Dari 16 pertandingan, Persiku mengantongi 18 poin.

Sumber : Tribun Jateng

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top