Persiku News - Persiku siap tampil habis-habisan saat menghadapi tuan rumah PSCS Cilacap pada akhir kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012 - 2013, Jumat (21/6).

Walaupun apapun hasilnya tidak akan mendorong posisi tim ke tiga besar, raihan prestasi terbaik dilakukan sebagai persembahan terakhir punggawa Tim Kota Keretek pada kepada publik untuk liga yang diikuti tahun ini.

Asisten pelatih Widhoro Heryanto menyatakan, secara target sebenarnya sudah dicapai Agus Santiko dan rekan-rekannya. Harapan untuk dapat bertahan di papan tengah kompetisi dipastikan sudah dapat dicapai.

Hingga laga ke-15, Persiku sudah mengoleksi 19 poin, sedangkan dua rival terdekatnya, yakni Persitema Temanggung dan Persip Pekalongan masing-masing meraih 17 poin dan 16 poin. Dua kesebelasan tersebut juga akan mengakhiri kompetisi dengan menggelar laga tandang.

Untuk posisi tiga besar sepertinya tidak akan terusik. Baik PSIS (32), PSCS (32) maupun Persikabo (31) sudah pasti mempati posisi tersebut. Rotasi dimungkinkan bila menilik Persikabo dan PSCS masih akan berlaga satu kali lagi.

Terkait peluang untuk meraih poin pada laga pamungkas, Widhoro menyebut masih tetap terbuka. Pihaknya menilai Persiku seringkali tampil mengejutkan saat berlaga di laga tandang. Di sejumlah laga, anak asuh Lukas Tumbuan beberapa kali mengejutkan tuan rumah karena mampu mengimbangi permainan yang dikembangkan.

Salah satu faktor pemicunya, yakni tim relatif dapat bermain lepas. Satu hal yang pasti, laga pamungkas tetap akan dimaksimalkan. Selain untuk mendongkrak posisi tim, hal itu juga sebagai pembuktian bahwa Persiku masih menyimpan semangat untuk dapat mengakhiri kompetisi dengan ''manis''.

Bagaimanapun juga, kebanggaan saat meraih kemenangan selain dirasakan pemain dan anggota tim lainnya, juga publik Kudus pada umumnya. ''Kami tetap akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik,'' imbuhnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top