Persiku News - Kekalahan lima gol tanpa balas dari Persikabo pada putaran pertama kompetisi Divisi Utama 2012 - 2013, tidak membuat Persiku Kudus gentar untuk kembali menghadapi kesebelasan tersebut. Meskipun tanpa penonton, Senin (10/6) sore di Stadion Wergu Wetan, Agus Santiko dan rekan-rekannya akan berusaha membalasnya.

Manajer Persiku, Subchan Wachid menyatakan tidak ada pilihan bagi timnya untuk tidak meraih poin penuh. Pasalnya, Tim Kota Keretek kali ini bermain di kandang sendiri dan wajib hukumnya untuk memenangi laga. ''Walaupun tanpa penonton karena sanksi dari PSSI, kita bertekat untuk dapat meraih poin penuh,'' katanya.

Semua anggota tim sudah siap tempur. Kecuali penjaga gawang Adam yang absen, pemain lainnya sudah siap diturunkan sang arsitek Lukas Tumbuan untuk langsung berharapan dengan tim tamu. Meskipun begitu, pihaknya juga tidak menutup mata terkait kekuatan Persikabo yang banyak diperkuat sejumlah pemain berpengalaman.

Kemenangan diperlukan selain untuk mendongkrak posisi tim di klasemen akhir mendatang, juga untuk menambah koleksi gol. Hingga saat sekarang Persiku baru mencetak delapan gol tetapi sudah kemasukkan 10 gol.

Satu hal yang pasti, sejak peluit awal hingga akhir laga Tim Kota Keretek akan terus berupaya menampilkan performa terbaiknya. ''Persiku akan tetap berusaha meraih poin penuh pada laga melawan Persikabo,'' tandasnya.

Terpisah, pelatih Persikabo Deni Syamsudin, menyatakan calon lawannya dianggap selevel dengan timnya. Pihaknya juga mengamati Persiku mengalami peningkatan penampilan dalam beberapa laga terakhir. Dia meyakini sebagai tuan rumah Persiku juga akan memaksakan untuk memperoleh kemenangan.

Dibandingkan putaran pertama, kekuatan lawan jelas lebih kuat saat sekarang. Menurutnya, kondisi tersebut harus benar-benar diwaspadai anak asuhnya. Meskipun begitu, pihaknya tetap bertekat untuk dapat merebut kemenangan dari laga itu.  ''Sangat jauh berbeda dibandingkan dengan putaran pertama,'' paparnya.

Sumber : suara merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top