Persiku News - Asisten pelatih Persiku, Agus Santiko siap bermain membela Persiku jika dibutuhkan tim. Asisten pelatih yang sejak awal juga didaftarkan sebagai pemain ini kemungkinan besar akan dimainkan saat laga semifinal pertama melawan Persik Kendal di Stadion Wergu Wetan Minggu (14/8). Laki-laki yang genap berusia 41 tahun pada 17 Agustus mendatang itu menyatakan siap diturunkan, namun tidak akan turun 90 menit.

Mengingat kondisi fisik di usianya saat ini. “Saya siap kalau dibutuhkan, tapi paling hanya 30 menit di babak kedua. Mengingat kondisi fisik,” terangnya. Selain itu, jika dirinya diturunkan, tidak mesti mengisi posisi striker. Tetap menyesuaikan kondisi dan strategi. Meski pemilik nomor punggung 13 ini merupakan striker produktif di eranya, namun dirinya lebih memilih posisi gelandang serang ataupun second striker.

Kesediaannya untuk turun sebagai pemain semata untuk membantu Persiku meraih hasil maksimal. “Kalau posisi Persiku sudah menang, saya tidak mungkin dimainkan,” ucapnya. Kemungkinan diturunkannya Agus Santiko menyusul lini depan Persiku yang kurang tajam pada beberapa pertandingan terakhir. Keputusan gelandang serang Ribut Pujiono meninggalkan Persiku juga membuat pemain yang pernah berkostum Persekaba Badung ini peluangnya semakin besar untuk diturunkan.

Apalagi Persiku mengincar kemenangan di kandang guna mengamankan lolos ke partai puncak Liga Nusantara (Linus) Jateng. Meski merangkap menjadi asisten pelatih, Agus Santiko juga masih menyempatkan diri untuk berlatih. Saat membantu melatih Persiku, dirinya juga mengikuti serangkaian program latihan. Di luar Persiku, dirinya pun berlatih. Ada pula beberapa pertandingan antarkampung (tarkam) yang masih diikutinya. “Latihan dan tarkam masih jalan terus. Tapi kalau untuk bermain saat kompetisi resmi, hanya kuat satu babak,” bebernya.

Sumber Radar : Semarang

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top