PersikuNews - Persiku siap menghadapi laga perdana babak enam besar kompetisi Liga Nusantara (Linus) melawan Persebi Boyolali di Stadion Wergu Wetan, Minggu (17/7). Sugeng Riyadi dan rekan-rekan ditarget meraih poin penuh untuk membuka peluang lolos ke tahap selanjutnya.

Laga tersebut menjadi ajang revans setelah pada laga terakhir kompetisi Divisi Utama beberapa tahun lalu Persiku takluk 1-2 saat bertandang ke markas Persebi.

Pelatih Kepala Persiku Hidayat mengatakan, anak asuhnya memiliki motivasi tinggi untuk memenangi laga. Meskipun mengaku buta dengan kekuatan tim lawan saat ini, dirinya optimistis timnya mampu meraih kemenangan pada laga tersebut.

Bertanding di depan publik sendiri, membuat semangat para pemain berlipat ganda. ”Target kita menang,” kata Hidayat. Disinggung soal materi pemain, arsitek Macan Muria itu menyebut masih sama seperti sebelumnya.

Timnya memang tidak diperbolehkan lagi menambah amunisi baru. ””Kami berusaha memaksimalkan potensi yang ada saat ini,” ungkapnya.

Hasil Latihan
Satu hal yang pasti, pihaknya menilai hasil latihan selama bulan puasa dianggap membawa hasil. Hal itu dapat dilihat dari kondisi fisik pemain. ”Memang belum dapat dikatakan ideal, tetapi dengan latihan lagi akan siap menghadapi laga,” ungkapnya. Bila selama bulan puasa sama sekali tidak digelar latihan, diyakini hasilnya tidak akan seperti sekarang ini.

Paling tidak, kondisi fisik pemain dianggap mendekati ideal. Terkait kritikan sejumlah pihak yang menilai serangan Persiku dianggap monoton dan mudah ditebak, dirinya dapat memahami. Paling tidak, hal itu sebagai bentuk perhatian publik terhadap timnya.

”Kami mengapresiasi perhatian publik tersebut,” jelasnya. Satu hal yang pasti, ketika latihan pemain sudah disiapkan berbagai strategi untuk membongkar pertahanan lawan baik dari kedua sayap maupun depan.

Hanya saja, saat diaplikasikan di lapangan terkadang skenario tidak berjalan dengan baik. ”Kami berupaya agar segala sesuatu sesuai rencana”, pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top