PersikuNews - Meskipun PSSI Jateng resmi menghentikan gelaran kompetisi Liga Nusantara 2015, namun Persiku belum berencana memutus kontrak para pemain. Klub berjuluk Macan Muria tersebut memilih menunggu kompetisi lanjutan.

Sebab, ada kabar kompetisi akan kembali diputar dengan penyelenggara yang berbeda. Salah satunya, Tim Transisi PSSI yang dibentuk Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). ”Kami dan manajemen sepakat untuk melanjutkan kompetisi. Siapapun nanti yang menyelenggarakannya, kami siap ambil bagian,” kata Pelatih Persiku Riono Asnan.

Tadi pagi, Riono mengumpulkan seluruh pemain di Stadion Wergu. Dalam kesempatan tersebut, Riono menyampaikan keputusan manajemen tersebut ke para pemain. ”Untuk latihan rutin, sementara kami liburkan. Selanjutnya, Persiku akan menunggu perkembangan dari kompetisi musim ini,” jelasnya.

Sebelumnya, PSSI Jateng sempat mewacanakan akan melanjutkan pelaksanaan Liga Nusantara Jateng 2015. Namun, akhirnya dalam manager meeting kemarin, kompetisi amatir tersebut resmi berhenti. 

Namun, sejumlah klub memiliki opsi lain. Salah satunya, yang diungkapkan kubu Persikama Kabupaten Magelang. Klub berjuluk Macan Merapi tersebut berencana mengajak kontestan lain untuk menggelar sebuah turnamen. Selain Persikama, Persik Kendal dan Persak Kebumen juga siam ambil bagian dalam turnamen tersebut.

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top