Persiku News - Riono Asnan, salah satu mantan pemain terkenal Persebaya Surabaya dipastikan akan berlabuh lagi ke Kudus guna menangani Persiku yang akan mengikuti kompetisi Liga Nusantara 2015. Kepastian Riono Asnan untuk menjadi pelatih tim berjuluk Laskar Macan Muria ini diungkapkan mantan Kapten Persiku 2014, Agus Santiko, saat di Lapangan Hisbul Watan (HW) , Purwosari, Kudus, Minggu sore (8/3).

“Pihak manajemen sudah menetapkan dan saat ini tinggal menunggu kehadiran Riono Asnan yang secepatnya akan segera tiba di Kota Kretek. Ia bukan pelatih baru bagi saya maupun rekan-rekan yang usianya di bawah saya, karena sudah beberapa kali melatih tim Persiku.” tuturnya.

Menurut Agus dengan ditetapkannya pelatih Persiku, ia berharap pelatih bersama manajemen segera berburu pemain, karena beberapa pemain kunci sudah hijrah ke luar Kudus dan waktunya sangat mendesak. Seperti Arif Fathul, Sugeng Riyadi. “Saya percaya penuh pelatih sudah tahu siapa siapa saja pemain yang harus diburu untuk menutupi kebuhan tim. “ tambahnya.

Pemain paling senior di tim Persiku tersebut juga mengharapkan pihak manajemen juga harus mampu merombak total tentang kinerja yang selama ini dianggap tidak berhasil. Sebagai salah satu buktinya Persiku harus menerima kenyataan pahit terdegradasi dari Divisi Utama. Jika memang manajemen mematok Persiku lolos kembali ke Divisi Utama, maka perburuan pemain harus yang berkelas sesuai tingkatan atau kasta yang akan diraih.

“Menurut saya, keberadaan Persiku di papan Liga Nusantara, memungkinkan untuk memperoleh pendanaan dari APBD Kudus. Oleh karena akan lebih baik lagi, jika semua yang menyangkut pembiyaan harus dimatangkan lebih dini, sehingga tidak terulang lagi terjadinya tunggakan gaji pemain yang berujung pada kemerosotan pretasi,” ujarnya.

Sumber : JatengPos

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top