PersikuNews - Tim pelatih Persiku akhirnya memulangkan striker pantauan Harun Nur Rosyid. Pemain asal Pasuruan itu harus angkat koper seusai tampil dalam laga uji coba menjamu PS Welahan di Stadion Wergu Wetan pada Kamis (3/11). Sebelum Rosyid, gelandang asal Pati, Dicky Prasetyo Wibowo juga lebih dulu dipulangkan.
Pada laga melawan PS Welahan, Rosyid sebenarnya tampil cukup agresif. Bahkan, pada laga itu, tuan rumah mampu unggul dengan skor 3-1. Namun, di tengah laga uji coba, Rosyid sempat mengalami cedera akibat salah tumpuan saat perebutan bola dengan pemain lawan. Sejak itu, dia kerap kehilangan bola. Sedangkan Dicky dinilai belum memiliki keunggulan di atas rata-rata pemain yang sudah ada.
Sementara itu, tim yang bermarkas di Stadion Wergu Wetan ini kemarin kembali mendatangkan pemain anyar. Dia adalah eks penggawa Persik Kendal, Aldianto (Kurnia Nanda Aldianto). Selain pernah memperkuat Persik Kendal, ia juga sempat memperkuat tim pra-PON Jateng.
Pelatih Persiku, Hidayat mengungkapkan, Nanda Kurnia Aldianto diharapkan mampu tampil produktif di lini depan. Dia akan dijajal bersama pemain pantauan lainnya, eks stopper Perseta Tulungagung, Andre Reansyah dan eks gelandang Persedikab Kediri, Adi Eko Jayanto (sebelumnya, Adi Eko sempat diberitakan dipulangkan, namun ternyata dia pulang untuk mengambil perlengkapan, red).
Ketiga pemain itu akan dipantau kualitasnya pada laga uji coba melawan Megawon Selection malam nanti. Megawon Selection sendiri rencananya akan diperkuat oleh pemain-pemain eks Macan Muria-julukan Persiku. Seperti gelandang asal Chile Alejandro Tobar, striker yang juga asisten pelatih Persiku saat ini Agus Santiko, gelandang Dodon Kuncahyo, serta pemain belakang Munadi, Aris Fandi, serta Rico Fernanda. Ada pula nama-nama lain seperti gelandang sayap Agus “Glondong” Riyanto. Selain itu, tim tersebut juga bakal diisi striker Arya Sutopo yang pernah memperkuat Persegres Gresik dan kiper Suwignyo, eks PSIS Semarang U-21.

“Kami berharap para pemain pantauan bisa menunjukkan performa di atas rata-rata pemain yang sudah ada agar bisa bergabung,” kata pelatih yang akrab disapa Yayat itu kemarin.Masih menurut Yayat, laga uji coba kali ini sengaja digelar malam hari untuk proses adaptasi jika nantinya tim Kota Kretek tampil di Liga Nusantara (Linus) putaran nasional pada malam hari. 
Sumber : JawaPos

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top