PersikuNews - Persiku Kudus berhasil lolos ke fase selanjutnya atau babak enam besar Liga Nusantara (Linus) Zona Jawa Tengah 2016. Persiku menempati posisi runner up Grup B Linus menemani Persipa Pati sebagai tim pemuncak klasemen.
 
Pencapaian itu diraih usai Macan Muria, julukan Persiku, mempreteli Persiharjo Unsa-Asmi Sukoharjo 2-0 pada laga pamungkas babak penyisihan grup di Wergu Wetan, Rabu (25/5/2016).

"Pertandingan di babak selanjutnya akan lebih berat. Tim bakal disiapkan secara matang," kata Hidayat.

Setelah pertandingan melawan Persiharjo lalu, pemain akan diistirahatkan hingga beberapa hari. Kemudian pada Senin (30/5/2016) mendatang, penggawa Macan Muria akan dipanggil untuk menjalanai latihan ringan dan evaluasi menyeluruh tiap pertandingan di fase grup.

"Pertandingan enam besar bakal dilakoni pada Juli mendatang. Beberapa nama tim yang berpartisipasi dalam babak itu sudah kami kantongi," tuturnya.


Solikhul Islam dan kawan-kawan tetap akan menjalani latihan meskipun agenda pertandingan babak delapan besar masih lama. Bahkan, Hidayat juga bakal menginstruksikan pemain tetap latihan saat puasa dan menjelang Lebaran. "Kami tetap latihan rutin untuk menjaga kondisi," imbuhnya.

Persiku dan Persipa Pati menjadi tim yang lolos ke babak enam besar dari Grup B. Grup A diisi Persebi Boyolali dan Persik Kendal. Persikaba Blora dan PSD Demak mengisi slot babak enam besar dari grup C.(*)

Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top