PersikuNews - Tidak ada jaminan kesebelasan yang berjaya pada putaran kedua kompetisi Liga Nusantara (Linus) Jawa Tengah 2016 akan kembali meraih prestasi serupa pada babak enam besar. Tim yang paling siap dinilai yang SM/M Noor Efendi akan dapat meraih tiket untuk lolos ke putaran nasional.

”Persaingan dan kekuatan tim akan merata,” kata asisten pelatih Persiku Widhoro Heryanto. Menurutnya, masing-masing tim tentu sudah mengintai kekuatan calon lawannya. Hal tersebut termasuk berlaku juga untuk Persiku.

Selama ini, Persiku sudah menjalani beberapa laga dengan kesebelasan lainnya. ”Plus minus tim juga sudah diketahui,” jelasnya. Menghadapi babak enam besar, masing- masing kesebelasan dipastikan akan melakukan pembenahan. Hal ini mutlak dilakukan untuk dapat meraih prestasi yang terbaik.

”Laga akan berlangsung lebih sengit,” imbuhnya. Paling tidak, masing-masing kesebelasan akan mengukur kemampuannya dan juga lawan-lawannya. Mereka yang dapat lolos ke babak enam besar dipastikan mempunyai potensi untuk lolos ke jenjang berikutnya.

Sulit
Menurutnya, tantangan ke depan jelas tidak akan semakin mudah justru bertambah sulit. Pada babak enam besar, Persiku berada di grup I bersama Persebi Boyolali dan Persikaba Blora.

Sedangkan grup II berisi Persik Kendal, Persipa Pati dan PSD Demak. ”Masing-masing tim jelas telah menyusun strategi untuk babak selanjutnya,” tandasnya. Di grup I, dua calon lawan Persiku dipastikan cukup berat.

Mereka tentu mempunyai kekuatan yang tidak dapat dipandang sebelah mata karena sudah dapat lolos dari putaran kedua. ”Kita tetap harus mengimbanginya dengan melakukan pembenahan tim,” jelasnya. Seperti tidak pernah bosan-bosan dilakukan, pembenahan demi pembenahan akan tetap dilakukan.

Masih banyak kekurangan yang dimiliki timnya. Meskipun demikian, anak asuh Hidayat diyakini tetap mempunyai potensi untuk berkembang. ”Kita harus mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya dengan sebaikbaiknya,” imbuhnya

Sumber : suaramerdeka

1 komentar:

  1. Difficulties in sending cryptocurrency to another wallet in Blockchain
    Are you in the middle of sending cryptocurrency to another wallet in Blockchain but experiencing difficulty related to the same? If you can resolve the error completely, dial Blockchain support number 1800-665-6722 and avail all the full-fledged assistance from the specialists who will guide you in the accurate direction and deliver quality-driven solutions.visit:- http://www.cryptophonesupport.com/wallet/blockchain

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top