Persiku News - Banyak kalangan menilai kondisi Persiku Kudus saat ini masih belum jelas. Hanya saja, sebenarnya kondisi tim di daerah lainnya juga bernasib serupa. Meskipun begitu, tim Kota Keretek tetap diarahkan untuk mengikuti kompetisi.

”Persiapan Persiku sebenarnya dapat dikatakan lebih baik,” kata asisten pelatih, Agus Santiko. Ditambahkannya, saat sekarang diakuinya belum ada ikatan resmi antara pemain dengan tim.

Mereka hanya difasilitasi untuk dapat berlatih bersama selama jeda kompetisi. Namun, bila kompetisi dimulai dimungkinkan ada negosiasi ulang. “Tetapi, sekali lagi hal itu patut diapresiasi,” jelasnya.

Bila tidak ada persiapan seperti latihan, dimungkinkan Persiku Kudus akan mengalami banyak kesulitan saat pembentukan tim pada masa mendatang. Setidaknya, saat ini pemain sudah terbiasa berlaga dalam satu tim. ”Ini keuntungan untuk Persiku,” ungkapnya.

Sekali lagi, dia tetap menilai upaya KONI yang memfasilitasi latihan dianggap sudah cukup baik. Paling tidak, pemain tetap dalam kondisi bugar. Dalam beberapa pekan mendatang, tim juga akan mengikuti turnamen penting seperti Piala Gubernur.

Walaupun hanya turnamen saja, tetapi nilai gengsinya masih cukup tinggi. Paling tidak, hal itu dapat dilihat dari tim-tim yang mengikutinya.

Pada kedua turnamen itu, dimungkinkan Persiku bertemu rival-rivalnya selama mengikuti kompetisi Divisi Utama maupun Liga Nusantara. Di tengah kekosongan kompetisi seperti saat ini, ajang tersebut dinilai cukup berarti. Jadi, yang dilakukan saat sekarang dianggap sudah cukup baik.

Pemain yang saat ini dilatih Pelatih Kepala Hidayat, sejak awal dipersiapkan tidak hanya mengikuti turnamen tetapi juga kompetisi. Seandainya ajang yang ditunggu sudah segera digelar, tim sudah dalam kondisi siap tempur. Sumber:  SuaraMerdeka





0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top