PersikuNews - Penggawa Persiku harus pulang kembali ke Kudus dengan kepala tertunduk setelah tersinggir dari Bodeh Cup 2015 yang dihelat di Pemalang. Adit Wafa dkk terhenti di semifinal oleh tim asal Pemalang, Arjosari FC lewat adu penalti, 4-2.

Di waktu normal, anak asuhan Hidayat mampu bermain imbang 1-1 melawan tim yang dihuni oleh para pemain PSIS, seperti kiper Ega Rizky dengan gol Persiku yang dicetak oleh Agus. Skor imbang bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Mulai dari sinilah petaka dimulai.

“Di waktu normal, wasit masih netral. Di babak adu penalti, terlihat jelas bahwa pengadil membela pihak tuan rumah,” kata pemain Persiku Ilyas.

Kejadian yang dimaksud adalah ketika tendangan salah seorang pemain Arjosari membentur mistar gawang dan memantul kembali menuju luar gawang. Namun wasit bersikeras menyatakan bahwa tendangan itu dihitung sebagai gol yang sah.

Ketidak beruntungan anak-anak Kudus semakin menjadi setelah tugas algojo yang dijalankan oleh Adit dan Irvan tidak bisa diselesaikan dengan sempurna. Persiku pun kalah adu penalti 2-4.

Dengan demikian, petualangan tim asal Kudus di ajang tarkam pun selesai. Sebelumnya, PS Diklat juga gagal berjaya di HW Cup XIII di Pekalongan.
 
Sumber : KoranMuria

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top