Persiku News - Mitra Kudus Academy yang dipersiapkan menjadi Mitra Kudus FC, Tim Kota Keretek yang dipersiapkan mengikuti Liga Nusantara tahun depan, hingga kemarin masih melakukan serangkaian pembenahan. Salah satunya, membenahi komposisi tim yang dinilai masih mempunyai titik lemah.
 
Cucun Sulistyo, Manajer merangkap Pelatih Kepala Mitra Kudus Academy, mengemukakan hal itu kepada Suara Merdeka, Minggu (14/12). Ditambahkannya, saat sekarang pihaknya mempunyai empat penjaga gawang, delapan pemain belakang, sepuluh pemain tengah dan tiga pemain depan.

“Kami masih membenahi lini pertahanan yang dianggap mempunyai celah,” ungkapnya.

Namun begitu, Cucun menyatakan Mitra Kudus Academy sifatnya masih seperti diklat. Bila sudah melebur menjadi Mitra Kudus FC tentu akan dilakukan seleksi lebih ketat lagi dari lini per lini.

Mengenai berapa penambahan pemain untuk tim mendatang, pendidik di SMP Negeri Kudus itu mengaku masih akan melihat dinamika yang berkembang ke depan. Satu hal yang pasti, kehadiran Mitra Kudus Academy dan Mitra Kudus FC tidak disiapkan untuk berkonfrontasi dengan saudara tuanya, Persiku Kudus.

Tim milik pengusaha HM Bismarck itu hanya ingin mewadahi potensi pemain yang belum mempunyai tim. Para pemain tersebut didorong untuk dapat menambah jam terbangnya.

Bagaimanapun, Cucun menyatakan bila pemain mempunyai jam terbang tinggi, tidak menutup kemungkinan mereka dapat bermain untuk tim yang lebih tinggi levelnya. “Termasuk juga mungkin dapat digunakan untuk Persiku,” ungkapnya.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top