Persiku News - Manajemen Persiku tidak terlalu mempermasalahkan absennya Persiku di Piala Indonesia musim ini. Seperti dirilis Liga Indonesia beberapa waktu lalu, Persiku dan klub lain yang terdegradasi dari Divisi Utama tidak masuk dalam daftar peserta Piala Indonesia.

Selain Persiku, Persitema Temanggung juga tidak tercantum dalam Piala Indonesia musim ini. Baik Persiku maupun Persitema berstatus sebagai tim terdegradasi dari Grup IV Divisi Utama musim 2014.

”Kami tidak terlalu mempersoalkan hal ini. Sebab, kami lebih fokus bagaimana mempersiapkan tim agar bisa tetap berkompetisi pada musim depan, yakni di Liga Nusantara,” kata Agus Imakudin, Manajer Persiku.

Menurut Udin (sapaan akrab Agus Imakudin), ada kemungkinan tidak masuknya Persiku di Piala Indonesia, karena Persijap secara resmi belum terdaftar di Liga Nusantara. Beberapa waktu lalu manajemen telah mengirimkan surat ke PSSI terkait kesiapan Persiku untuk berlaga di kasta ketiga Liga Indonesia ini. Namun, sampai sekarang manajemen belum mendapat jawaban dari PSSI, terkait hal ini.

Jika Persiku bisa tampil di Piala Indonesia, tentu akan mampu menggelorakan dan menyemarakkan gairah pendukung Persiku. Sebab, Persiku bisa saja bertemu dengan klub-klub dari kasta yang lebih tinggi. ”Namun, kalau memang tidak masuk menjadi peserta (Piala Indonesia), ya kami akan fokus ke kompetisi saja,” ujarnya.

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top