Persiku News - Pengelolaan Persiku pada masa mendatang sangat tergantung dari kemampuan manajemen. Bila mampu, tim dapat diserahkan manajemen. Namun begitu, bila tidak mampu s?ebaiknya tim diserahkan ke perusahaan.
 
Pengurus Suporter Macan Muria (SMM) mengemukakan, sebelum hal tersebut diputuskan, terlebih dahulu harus melihat kondisi yang terjadi pada penyelenggaraan kompetisi.”Misalnya, apakah Persiku tetap akan terdegradasi, atau justru berlaga di Divisi Utama,” tandasnya.

Dilihat dari hasil akhir putaran kedua kompetisi Divisi Utama 2014 lalu, Tim Kota Keretek masuk daftar kesebelasan yang akan terdegradasi. Namun begitu, perkembangan terakhir, ada tim yang menyatakan mundur dari kompetisi.

Bila mendasarkan pada pengalaman tahun-tahun sebelumnya, dinamika seperti itu akan berdampak pada kuota tim yang akan berkompetisi di Divisi Utama mendatang.”Perkembangan selanjutnya, masih harus tetap ditunggu,” paparnya.

Soal pengelolaan tim oleh perusahaan, diyakini tidak akan dipersoalkan. Sepanjang hal itu untuk kepentingan kelangsungan tim, tentu hal tersebut dapat direalisasikan.”Yang penting, tim dapat terus eksis,” ungkapnya.

Selama ini, pengelolaan tim dengan cara seperti itu sudah beberapa kali diwacanakan. Dasarnya, beberapa musim kompetisi terakhir manajemen selalu kesulitan menggalang dana untuk tim. Bila dikelola perusahaan, diyakini persoalan keuangan akan dapat dicarikan solusinya.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top