Persiku News - Manajemen PT Kudus Muriaraya akan mengupayakan investor dari luar Kota Keretek untuk mendanai opersional Persiku. Pasalnya, upaya untuk menggalang dana dari pabrikan di Kota Keretek sepertinya kurang berhasil.

Komisaris PT Kudus Muriaraya, Maryoto mengemukakan, dia telah menghubungi salah satu pabrikan rokok besar untuk membantu

pembiayaan tim. Meskipun secara tertulis belum disampaikan penolakan, tetapi dalam pembicaraan tersebut tersirat pabrikan rokok itu tidak akan membantu. "Alasannya, menyangkut regulasi," katanya, Kamis (7/11).

Bahkan, beberapa "atribut" iklan rokok di sekitar GOR Wergu Wetan, akan disesuaikan dengan ketentuan tersebut. Meskipun demikian, salah sebuah pabrikan rokok dari luar kota masih tertarik untuk masuk. "Ada satu perusahaan rokok juga yang tertarik," jelasnya.

Satu hal yang pasti, perusahaan rokok tersebut berasal dari luar daerah. Mereka tertarik untuk "bergabung" tetapi dengan syarat harus melihat perkembangan yang ada terlebih dahulu. Perkembangan yang dimaksud yakni sebuah acara yang digagas pabrikan tersebut. "Bila berhasil, dimungkinkan akan ditindaklanjuti," paparnya.

Terkait pembentukan tim pada masa mendatang, pihaknya masih menunggu perkembangan selanjutnya. Apalagi, kompetisi baru digelar awal tahun depan sehingga perkembangannya masih terus ditunggu.

Satu hal yang pasti, pihaknya sudah dan akan terus mengupayakan pendanaan untuk tim. Langkah tersebut memang dipersiapkan sejak awal dengan maksud agar persiapan sebelum kompetisi sudah berjalan dengan baik.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top