Persiku News - Sebelum memulai persiapan pembentukan Persiku untuk musim kompetisi mendatang, berbagai persoalan terkait keikutsertaan Tim Kota Keretek dituntaskan terlebih dahulu. Bila hal itu tidak dilakukan, diyakini hanya akan menambah masalah di kemudian hari. Penuntasan persoalan kompetisi sebelumnya juga menjadi salah satu parameter kesiapan tim secara keseluruhan.

Pemerhati sepak bola Kota Keretek yang juga asisten pelatih, Widhoro Heryanto mengemukakan, tim kebanggaan wong Kudus diharapkan tidak selalu menyisakan masalah saat usai kompetisi. Meskipun meyakini Persiku akan tetap diminati, tetapi kondisi seperti itu tetap akan menjadi catatan tersendiri. ''Tidak ada kata lain harus diselesaikan terlebih dahulu,'' paparnya, Senin (18/11).

Persoalan yang dimaksud misalnya sisa kekurangan gaji. Hingga kemarin, secara pribadi pihaknya masih mencatat sejumlah hak yang belum dipenuhi manajemen Persiku. Tidak hanya itu, gaji pemain pun diakui manajemen sendiri masih kurang sebulan.

Dia menilai akan banyak persoalan yang dihadapi tim bila hal itu tidak diselesaikan. Salah satunya, terkait kemungkinan sanksi dari institusi yang mempunyai kewenangan menyelenggarakan kompetisi. Beberapa waktu yang lalu, Persiku pernah bermasalah dengan hal tersebut. Tentunya, agar konsentrasi tim tidak terpecah untuk mengurusi kemungkinan masalah seperti itu, tentu mau tidak mau harus diselesaikan.

Penyelesaian persoalan di tim pada akhir kompetisi juga akan menjadi catatan tersendiri bagi Persiku. Seandainya akhir kompetisi dapat dilalui dengan mulus tanpa menyisakan persoalan apapun, penilaian publik tentu akan berbeda. Sekali lagi, semua itu juga sangat tergantung dari kondisi dan kemampuan manajemen.

Disinggung apakah dirinya kapok dengan Persiku yang sudah beberapa musim kompetisi terakhir dibelanya, Widhoro menolak anggapan seperti itu. Pihaknya hanya berharap agar hak-hak anggota tim pada masa mendatang dapat benar-benar diperhatikan.  ''Kami semua tentu menginginkan kondisi Persiku yang lebih baik,'' tegasnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top