Persijap sudah dua kali menjalani partai uji coba melawan tim lokal Jepara. Evaldo dkk butuh ujian lebih berat untuk mengukur kualitas tim sebelum berlaga di Kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang rencananya digelar mulai 26 September mendatang. Tim Persiku Kudus yang tengah
mempersiapkan tim untuk Kompetisi Divisi Utama, bakal menjadi mitra tanding Persijap dalam rangkaian uji coba berikutnya.
Manajer Persijap Bidang Tenik Juli Susanto mengatakan pihaknya sudah berkomunikasi dengan manajemen Persiku terkait rencana itu. Uji coba kedua tim akan digelar pada
Jumat (3/8) malam di Stadion Gelora Bumi Kartini. "Persijap dan Persiku sama-sama membutuhkan evaluasi perkembangan pembentukan tim baru, jadi kami sepakat beruji coba," kata Juli, Senin (30/8).
Persiku menggelar seleksi pemain secara terbuka sejak 24 Agustus dan berakhir pada akhir pekan lalu. Sebanyak 27 pemain hasil seleksi masih akan dipangkas lagi. Salah satu pemain yang masuk daftar negosiasi adalah mantan penyerang Persibo Bojonegoro dan Persela Lamongan Varney Pas Bakay. Tim berjuluk Macan  Muria itu sering menjadi mitra tanding Laskar Kalinyamat untuk persiapan kompetisi.
Dua tim yang sebelumnya sudah diajak uji coba adalah Kenari Stars Kalinyamatan dan Cahaya Samudera Bandengan. Dua-duanya berujung kemenangan di pihak Persijap, masing-masing 4-0 dan 8-1. Tetapi skor kemenangan itu bukan ukuran penting. "Sudah ada kemajuan, tetapi persiapan ini masih belum cukup," kata Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo. 
(Muhammadun Sanomae/CN14)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top